Motivasi dalam Film 5cm : Impian, semangat, persahabatan, cita-cita dan cinta.


# Saat-saat Sebelum mendaki Gunung Mahameru, Gunung Tertinggi d Jawa (Cita-cita dan impian yang tinggi).

Genta : Kita yakin kita semua bisa,
Zafran : Gue udah taruh puncak itu dan kita semua disini (mengangkat tangan meletakan tangannya 5 cm didepan keningnya)
Arial : Disini ya plek, (mengikuti gaya zafran)
Genta : Yang kita perlu sekarang hanyalah kaki yang berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya.
Ian : Mata yang akan mentap lebih lama dari biasanya
Arial : Leher yang akan lebih sering melihat keatas
Riyani : Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja
Zafran : Hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya
Arinda : Serta mulut yang akan selalu berdoa

# Saat-saat setelah sampai puncak, dan mengibarkan bendera merah putih (persahabatan, semangat dan cinta tanah air)

Genta : Sebuaah kehorrmatan bagi saya, saya genta telah mendaki Mahameru bersama sahabat tercinta. Ditanah air tercinta ini, kehormatan ini tidak akan

saya lupakan seumur hidup saya.
Arial : Suatu kehormatan juga bagi saya, dan kehormatan itu bagi kita para sahabat. Saya arial sangat mencintai tanah ini.
Arinda : Dan juga bagi saya arinda, Indonesiaku saya mencintaimu sepenuhnya.
Zafran : Semua berwala dari sini (mengangkat tangan meletakan tangannya 5 cm didepan keningnya), impian persahabatan cinta, dan sebuah kajaiban tekad yang telah menjadikan kita bukan hanya seonggok daging yang hanya punya nama. Saya Zafran, saya mencintai kalian semua, dan saya mencintai negeri indah ini dengan gugusan ribuan pulaunya sampai saya mati dan menyatu dengan tanah tercinta ini lagi.
Riyani : Dan selama ribuan langkah kaki kita melangkah, selama hati yang berani ini bertekad hingga semuanya bisa terwujud sampai disini, jangan pernah sekalipun kita menyerah mengejar mimpi-mimpi kita, berjuang berusaha, dan bercita-cita untuk kehidupan yang lebih baik bagi tanah tempat kita berpijak ini sahabat. Saya Riyani saya mencintai tanah ini dengan seluruh hati saya.
Ian : Saya Ian, bangga bisa berada disini bersama kalian semua sahabat saya tercinta, saya akan mencintai tanah ari ini seumur hidup saya, saya akan menjaganya dengan apapun yang saya punya, saya akan menjaga kehormatannya seperti saya menjaga kehormatan diri saya sendiri, seperti saya terus menjaga mimpi-mimpi saya tetap hidup bersama tanah air tercinta ini. Yang berani nyela Indonesia, Reward sama gua.

Zafran (monolog) :
• Hari itu kita berdiri diatas bumi, tapi dekat sekali dengan langit dekat dengan sang pencipta. Sebuah persahabatan, impian, cita-cita dan cinta. Tidak ada siapapun yang bisa membuktikan seberapa besar itu semua, tapi seperti sebuah mimpi kita hanya harus mempercayainya.
• Kita percaya pada satu hal, sederhana tapi luar biasa, ada dalam setiap diri manusia bial ia meyakininya, sebuah IMPIAN. Setiap kamu punya mimpi, keinginan atau cita-cita kamu taruh disini, didepan kening kamu. Jangan menempel, biarkan dia menggantung mengambang 5cm didepan kening kamu. Jadi dia gak akan pernah lepas dari mata kamu, dan kamu bawa impian kamu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari dan percaya bahwa kamu bisa, bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, apapun hambatanya kamu bilang ke diri kamu sendirikalau kamu percaya sama impian kamu dan kamu gak akan pernah menyerah. Belum pernah ada bukti-bukti nyata dalam angka yang bisa dipecahkan dalam ilmu pengetahuan, tentang bagaimana keajaiban sebuah impian, persahabatan, cinta dan keyakian bisa membuat begitu banyak perbedaan yang bisa mengubah kehidupan manusia, belum pernah ada. hanya mimpi dan keyakinan yang bisa membuat manusia berbeda dengan mahluk lainnya.

0 Response to "Motivasi dalam Film 5cm : Impian, semangat, persahabatan, cita-cita dan cinta."

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog Mas Agus JP Melalui Email Anda.