Buat Kamu Mahasiswa Bidikmisi / Alumini, Bagikan Kisah Perjuanganmu Disini.

Buat Kamu Mahasiswa Bidikmisi / Alumini, Bagikan Kisah Perjuanganmu Disini.


Buat Kamu Mahasiswa Bidikmisi / Alumini, Bagikan Kisah Perjuanganmu Disini.
 
Intermezzo :
Saya merupakan alumni bidikmisi angkatan pertama tahun 2010. Saya mengelola sebuah blog berisi artikel tentang bidikmisi, baik sebelum menjadi bidikmisi atau sesudah jadi mahasiswa. Ternyata dari tulisan-tulisan itu banyak yang membacanya dari kalangan siswa-siswi SMA yang akan lulus atau yang berniat mendaftar bidikmisi. Hingga di setiap tahun banyak sekali para siswa dari berbagai wilayah Indonesia yang kirim pesan kepada saya untuk bertanya-tanya tentang berbagai hal terkait bidikmisi.

Maka dari itu, saya mengajak teman-teman dari mahasiswa bidikmisi atau para alumni untuk mau berbagi kisah perjuangannya meraih bidikimisi, atau perjuangan setelah menjadi mahasiswa bidikmisi. Berbagi kisah tersebut melalui tulisan-tulisan sederhananya. Bisa melalui blog atau media online yang kalian punya sendiri. Tujuan mulianya adalah untuk banyak memotivasi adik-adik kita yang kisahnya sama seperti kita. Mungkin dari tulisan itu kita bisa memotivasi mereka untuk berani mengejar mimpinya. Karena setiap orang itu berhak bermimpi, kita mungkin bisa jadi pendorong mimpinya. Setiap orang punya harapan, kita mungkin bisa menjadi inspirasinya. Oke ayo menulis ...

ini adalah alamat blog saya www.agusjp.com , Jika teman-teman ingin menyumbangkan tulisannya pada blog tersebut. Saya bersedia sedikit mengapreasiasi  tulisan teman-teman dengan Voucher Pulsa per artikel yang terpublish.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi teman-teman yang ingin bekerja sama bisa mengkontak saya melalaui media berikut ini :

Akun Facebook :
Agus Joko Prasetyo


Halaman Facebook :
AJP Creations atau Catatan Pelajar Desa


Salam Seperjuangan :
Agus Joko Prasetyo - Alumni Bidikmisi 2010 Fakultas Ekonomi Unnes

*Terima Kasih yang bersedia membagikan tulisan ini ke teman-temannya

0 Response to "Buat Kamu Mahasiswa Bidikmisi / Alumini, Bagikan Kisah Perjuanganmu Disini."

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog Mas Agus JP Melalui Email Anda.