Mistikus Cinta, Tak Pernah Kutemui Wanita Sepertimu Dan Tak Kan Kudapatkan Rasa Cinta Ini - Sahal Mahfudz


Kisah tak akan usai dari massa ke massa, arti cinta dalam hidupku tergores dalam sebuah tinta hitam yang musnah larut oleh hujan. Kemana tujuan cinta selanjutnya kemana ku berlabuh kemana hembusan angin berhembus disitu jalan yang kususuri mencari jawaban dari mistikus cinta. Tak pernah aku impikan betapa beratnya meruntuhkan hatimu. Tak pernah kutemui wanita sepertimu dan tak kan kudapatkan rasa cinta ini.

Pertama kali ku bertemu hatimu dan jiwamu menyatu dekat erat dengan jiwaku yang masih belum bisa mengartikan jiwamu. Arti cinta yang sesunguhnya kan kau dapat dari diriku meski aku bukan lelaki yang kau impi-impikan karena kutahu yang kau butuhkan hanya cinta, sambutlah aku dengar bisikan hatimu.

Temukanlah arti cinta sejati di dalam cintaku, karena cinta akan berlangsung selamanya, cinta itu hakiki.

Lepas aku pergi menemukan dirimu, kau yang hilang tersabut kabut malam yang tersimpan penantian harapan cinta, aku hilang tanpamu. Kemana kau pergi cinta sesunguhnya aku ingin memelukmu menanti sebuah jawaban untuk memilikimu. Betapa perihnya rindu menusuk jiwaku masuk ke isi hatiku, mencintaimu kurasakan begitu indah, kasih sayangmu kurasakan sunggung sempurna.

Temani aku saat aku terjatuh, kurasakan cinta sempurna dalam jiwamu, kumerasa tenang bila ragamu disampingku. Saat cinta mengetuk hati, seandainya cinta tak pernah terjadi pasti takkan ada air mata dan hati perih terluka. Ibaratnnya jantung hati tersayat pedang tajam betapa sakitnya kurasakan itu, dan saat ini aku tahu bahwa aku salah. Betapa dalamnya cintaku, aku akui selama ini diriku salah membiarkan dalamnya cinta terpendam setulusnya hatimu mencintai aku.

Ternyata cinta bila aku harus mencintai menjalani hidup tanpa bercinta, hanya dirimu yang pernah tenangkan diriku dalam pelukmu saat aku menangis. Serpihan hati ini akan aku kenang di hati saja tak akan ku bawa sampai mati, di atas perih ini memendam rasa ini sendirian, kupercaya suatu hari nanti serpihan hari ini akan kupeluk erat sampai aku mati.



0 Response to "Mistikus Cinta, Tak Pernah Kutemui Wanita Sepertimu Dan Tak Kan Kudapatkan Rasa Cinta Ini - Sahal Mahfudz"

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog Mas Agus JP Melalui Email Anda.