Cara Memasang Adsense Youtube Ke Blog

Kali ini aku ingin membagikan pengalaman cara memasang adsense youtube ke blog yang kita punya. Mungkin awalnya pasti bertanya-tanya. apakah adsense youtube bisa dipasang diblog? apakah adsenes youtube bisa dikaitkan dengan blog kita? jawabannnya bisa. Lalu bagaimana cara memasang adsense youtube ke blog? Alhamdulillah, iklan adsense di blog ini juga hasil upgrade dari adsense youtube. Oke berikut cara-caranya :

1. Langkah pertama, buka dahsboard adsense youtube yang kita punya.

2. Langkah kedua, pilih menu "Iklan saya" atau " My Ads"

3. Langkah ketiga pilih "Produk lainnya" atau "Other Products"

Cara Memasang Adsense Youtube Ke Blog


4. Langkah keempat, Di bagian itu kita akan disajikan sebuah kotak yang harus kita isi dengan nama blog yang akan kita pasangi ikan adsense. Klik submit setelah selesai.

5. Langkah kelima, setelah diisi kita akan disuguhkan dengan kode html. Kode itu harus kita pasang sebagai bagian dari review google. Apakah web kita itu layak di pasangi iklan atau tidak. Pasanglah kode itu di bawah <head> , namun sebelumnya kamu harus mem-parse kode html tersebut agar tidak terjadi eror ketika di simpan. Kamu bisa memparse kode itu di Blogcrowds ini.

6. Langkah keenam, setelah kodenya dipasang di blog lalu kita kembali ke dasboard adsense. Lalu beri centang pada tulisan,

"I've pasted the code into my site or emailed it to someone who will"


kemudian kita tinggal klik "done" pada bagian paling bawah.

Maka setelah itu akan diberi notifikasi bahwa situs atau blog kita akan di review yang tertulis butuh kurang lebih 3 hari. Namun jangan terlalu menantikannya, menurut pengalaman para blogger ada yang sampai berbulan-bulan baru di beri balasan penerimaan atau penolakan. Atau bisa pula sebaliknya, satu hari langsung dapat balasan. Alhamdulillah, blog saya ini www.agusjp.com mendapatkan balasan 1 hari setelah saya mencoba upgrade, dan diterima pula.

7. Langkah ketujuh, untuk mengusahakan agar blog kita mendapatkan balasan yang sesuai harapan yaitu diterima. Maka tetaplah rajin posting di blog kita, walau mungkin 1 hari 1 postingan saja.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Memasang Adsense Youtube Ke Blog"

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog Mas Agus JP Melalui Email Anda.