Rekomendasi Website Bank Soal Tematik untuk Siswa SD

 Bagi bapak dan ibu semua yang anaknya sedang sekolah di tingkat SD. Saya ingin merekomendasikan sebuah website yang bisa dijadikan untuk referensi mencari latihan soal. Bagi bapak dan ibu semua, pasti ingin mencari bank soal yang lengkap untuk anak-anaknya. Untuk dijadikan bahan belajar maupun untuk mengasah kemampuan sang anak. Saya merekomendasikan website Bimbel Brilian, anda bisa mengaksesnya di www.bimbelbrilian.com. Berikut tampilan halaman awalnya.


Rekomendasi Website Bank Soal Tematik untuk Siswa SD

Disana bapak/ibu bisa mencari soal-soal tematik dari mulai kelas 1 SD hingga kelas 6 SD. Mengapa saya merekomendasikan website ini, berikut keterangannya :

1. Menyediakan soal yang bisa didownload

Anda bisa mendownload latihan soalnya dengan mudah. Format soal dibuat dengan tatanan rapi dalam bentuk A4. Anda bisa melihat pratinjau soalnya terlebih dahulu jika ingin mendownload. Agar tahu isinya seperti apa.

Contohnya latihan soal berikut ini :

Soal K13 Kelas 1 SD Tema 1 Diriku Subtema 1 Aku dan Teman Baru Dan Kunci Jawaban

2. Menyediakan latihan secara online

Selain soalnya bisa didownload, soal-soal yang ada di website tersebut bisa dikerjakan secara online. Putra dan putri anda bisa mengerjakan soal-soalnya, lalu setelahnya akan terkoreksi secara otomatis dan keluar nilainya. Serta diperlihatkan mana jawaban yang benar dan mana jawaban yang salah.

Contoh latihan soal online disana :

Soal Online K13 Kelas 1 SD Tema 1 Diriku Subtema 1 Aku dan Teman Baru – Langsung Ada Nilainya

3. Menyediakan latihan soal permata pelajaran

Ada pula dalam website Bimbel Brilian berupa pilihan soal berdasarkan mata pelajaran. Anda bisa memilihnya di bagian menu-menu pada beranda websitenya atau pada bagian kategori.

4. Menyediakan media power point soal

Media berbentuk power-point biasanya menjadi media yang mempermudah para orang tua atau guru dalam mengajar. Di website ini anda juga bisa menemukannya dan mendownloadnya. Power point yang dibuat pun cukup menarik dan interaktif, anda pun bisa memodifikasinya jika diperlukan beberapa penyesuaian.

Contoh media power point Kelas 1 SD :

Power Point (PPT) Soal Tema 4 Kelas 1 SD Subtema 4 Kebersamaan dalam Keluarga

Demikian beberapa uraian dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi bapak/ibu semua. Terima kasih telah mampir di blog saya ini.


0 Response to "Rekomendasi Website Bank Soal Tematik untuk Siswa SD"

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog Mas Agus JP Melalui Email Anda.