Rekomendasi Website Bank Soal Online untuk Siswa SD

 Di internet banyak sekali website yang menyediakan fitur latihan soal online. Baik itu yang disediakan secara gratis maupun berbayar. Saya ingin merekomendasikan satu website yang menyediakan fitur soal online yang gratis alias tidak berbayar. Semua latihan soalnya bisa diakses dan dikerjakan secara gratis. Webiste tersebut adalah www.bimbelbrilian.com.

Rekomendasi Website Bank Soal Online untuk Siswa SD

Kelengkapan Soal

Di website tersebut bisa dibilang menyediakan latihan soal online yang cukup lengkap. Dari latihan UTS, UAS, Penilaian harian, dan soal-soal tematik yang dipecah persubtemanya. Tersedia latihan soal dari kelas 1 SD hingga kelas 6 SD. Ada pula soal di tingkat SMP namun belum selengkap soal untuk SD.

Cara Mengerjakan dan Penilaian

Putra-putri anda akan mudah mengerjakan latihan soal disana. Karena hanya model klik jawaban yang dianggap tepat. Di bagian akhir akan ada perintah KOREKSI JAWABAN. Sehingga jawaban dari putra dan putri anda akan terkoreksi oleh sistem. Kemudian akan keluar nilainya, dilengkapi keterangan jawaban benar dan jawaban salahnya. Sehingga bisa menilai tingkat kemampuan siswa.

Fitur Download

Latihan soal online tersebut juga bisa anda download dengan mudah. Disana disediakan file yang bisa didonwload dan nantinya bisa anda cetak. Jika ingin mengerjakannya secara offline atau tidak terkoneksi internet

Contoh latihan soal

Berikut ini contoh latihan soalnya, jika anda ingin melihatnya.

Soal Online Tema 3 Kelas 1 SD Subtema 4 Kegiatan Malam Hari Langsung Ada Nilainya

Soal Online Tema 4 Kelas 1 SD Subtema 1 Anggota Keluargaku Langsung Ada Nilainya

Soal Online Tema 4 Kelas 3 SD Subtema 2 Kewajiban dan Hakku di Sekolah Langsung Ada Nilainya 


Semoga uraian dari saya di atas dapat bermanfaat bagi anda semua. Semoga kita para orang tua bisa tetap semangat dalam mendampingi putra dan putri kita dalam belajar.


0 Response to "Rekomendasi Website Bank Soal Online untuk Siswa SD "

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog Mas Agus JP Melalui Email Anda.