Pengalaman Sehari Di aprove Adsense Non Hosted

Pengalaman Sehari Di aprove Adsnse Non Hosted


Siapa yang tak merasa bahagia, bagi kita yang suka ngeblog dengan menggunakan Google Adsense untuk bisa mendapatkan hasil dari blog kita. Bahagia karena akun adsense yang kita miliki bisa terupgrade menjadi akun non hosted. Pastinya setiap dari blogger yang bermain adsense, akan berharap akunnya berubah menjadi non hosted. Agar bisa dipasang di banyak web atau situs yang dimiliki. Itulah kiranya yang saya rasakan. Rasa bahagia karena akun adsense saya ini bisa saya upgrade menjadi non hosted.

Pengalaman daftar hanya sehari, namun ternyata langsung disetujui oleh google menjadi akun adsense non hosted. Sungguh cepat memang, padahal dahulu saat mendaftar saja sampai berbulan-bulan belum diterima juga. Berkali-kali ditolak dan harus tanpa menyerah untuk memperbaiki kualitas blog atau youtube hingga bisa diterima. Alhamdulillah, akhirnya setelah disetujui adsennya. Maka Berusaha menjadikannya akun non hosted adalah sebuah harapan besar. Alhamdulillah langsung diterima.

Dari pengalaman saya ini, mungkin ada beberapa hal yang saya analisa sebagai faktor yang membuat akun adsense bisa cepat teraprove menjadi akun non hosted. Ada beberapa hal yang menurut saya menjadi faktor penting, mengapa google cepat menerima pengajuan upgrade akun adsense saya. Oke berikut menurut saya hal-hal yang membuat akun adsense bisa diaprove satu hari menjadi non hosted.

1. Kelengkapan blog
Kelengkapan blog yang saya maksudkan adalah bagian-bagian blog yang harus ada dalam blog. Seperti Contact Us, Disclaimer, Privacy Policy, About Me, Sitemap, Arsip, Recent Post dll. Hal seperti itu sebenarnya mudah kita buat, namun kadang banyak yang menyepelekannya.

2. Tema / template yang ringan dan responsive
Saya menggunakan template yang ringan dan responsive, saya sendiri menggunakan template Brosense buatan dari Mas Sugeng. Template ini menurut saya sangat ringan dan mempermudah SEO. Tampilannya juga sederhana, tidak begitu rumit.

3. Niche Blog yang Baik
Menurut saya kefokusan kita dalam isi blog juga penting, setidaknya walau banyak artikel gado-gadonya kita harus tetap fokus pada salah satu tema utama dalam blog kita. Kalau di blog ini, saya menceritakan tentang perkulian yang utama. Baru saya selingi dengan berbagai pengalaman saya, seperti hanya pengalaman ngebllog seperti ini.

4. Kualitas blog
Blog yang isinya tulisan original menurut saya menjadi hal yang sangat penting. Walau jumlah kontennya baru sedikit, namun jika konten tersebut adalah konten yang original maka blog tersebut lebih berkualitas. Hal ini juga yang membuat artikel yang kita buat biasanya bisa nangkring di page one google.

5. Tidak Ada Iklan Lain yang terpasang
Blog saya ini saat saya ajukan untuk aprove, maka saya bersihkan dari berbagai iklan yang ada selain google adsense. 

Oke demikian pengalaman saya sehari bisa diaprove menjadi akun adsense non hosted. Semoga bisa menambah wawasan sobat semua.

2 Responses to "Pengalaman Sehari Di aprove Adsense Non Hosted"

Anonymous said...

selamat mas, saya belasan kali baru disetujui akun nya -crazy-

AJP Creations said...

Semoga segera berhasil diaprove gan, dulu juga awalnya sering ditolak kok.

BERLANGGANAN GRATIS VIA EMAIL

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog Mas Agus JP Melalui Email Anda.